<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Minggu, 06 November 2011

5 November 2011

Hari ini.. hari yang sangat menyenangkan bagiku,
karena banyak pengalaman yang aku dapat,

pagi hari aku kuliah di kampus kemang pratama,
sementara menunggu waktu bertemu klien,
aku bermain dota di Patch bersama wisnu, alip, andie, radinal, ifraz,

segera aku naik 05 ke arah galaxy lia,
oh ya, aku pergi ditemani Henindya Tillotama Ayumi,
yang saat itu juga ingin pergi ke Purwakarta, karena esok adalah hari Idul Adha

di angkutan umum pada saat itu ada Ibu ibu anggota FBR, sepertinya..
mereka heboh mengobrol tentang keanggotaan dari anggota FBR,

setelahi itu kami naik 25 turun dibekasi square,
ternyata ada acara Mantap, ANTV live dari Bekasi Square,
karena itu pantas saja ramai, dengan anak muda..

saat di Dcost,bertemu klien, ternyata mas roffy tidak sendiri, ada tiga orang lainnya, yang tidak jauh adalah rekannya, setelah selesai makan, tom yam, kami berbicara tentang misi kedepan, melaporkan perkembangan aplikasi.. mas Roffy ingin saya menjadi tutor di kursus Android dengan target peserta para Siswa di daerah bekasi, tambun dan cikarang.

setelah selesai, kami berpamitan,  Kami ke carefour, melihat lihat, kompor, dispenser, berhubung sebentar lagi Syafmita, akan menikah, kami berencana untuk membelikan peralatan rumah tangga..

Bingung..
karena ini baru sekedar rencana.. jadi saya hanya membeli kotak kaset untuk CD di kamar saya yang mulai berantakan... , tama asik berbelanja..

Karena tadi pesanan kami saat di traktir mas Roffy, Tom yam, yang ternyata porsinya kecil, seperti sup di mangkuk kecil.. setelah berputar putar gak jelas di carefour perut menjadi lapar kembali dan Kami makan di Hoka Hoka bento, 


Paket B
Ekspresi 'Maknyuss'
kami banyak bercerita, dan tumben sekali tama makannya habis,

Alhamdulillah..

Di angkutan 02 ke arah stasiun ada dua orang yang wajahnya menyeramkan, yah, seperti tampang kriminal, saat itu naik dari mall Bekasi Square, dan banyak wanita metropolitan juga yang naik angkutan, Aku duduk di pojok dekat belakang supir, saat itu ada beberapa perempuan naik, mungkin karena melihat dua orang yang dipojok belakang, mereka agak merapat didekatku..

lalu ketika sampai di mall metropolitan, naik satu perempuan, berbaju kuning berenda putih, kulitnya putih, seperti orang medan, manado, ada wajah asia eropa (blaster) dia duduk di depanku, dan karena ada bangku di dekat pintu yang menghalangi, kakiku agak terbuka lebar,

disinilah aku diuji...

perempuan itu duduk malah mendekat ke arah pusat melebarnya kakiku.. lututku dikaki sebelah kanan terasa hangat, bagian bokong wanita itu menempel.. (hangat) aaaa dan bagian lutut kaki sebelah kiriku menempel dengan kakinya,

aku gugup, nervous, dan mungkin wanita disampingku juga tahu betapa paniknya aku..

lalu ketika sampai di stasiun kereta api, di angkutan umum 15a,
sepanjang perjalanan ada seseorang yang asik bercerita dengan sopir, tentang kriminalitas, tentang kekerasa, tentang perkelahian di kedai kopi di terminal, tentang orang yang sekarat, tentang mobil yang terkutuk dan sebagainya.

ceritanya Lagi Minum Kopi, handponenya diambil orang, gak ngaku dipukulin, akhirnya ngaku..mau manggil jagoan Bulan Bulan, ditungguin gak dateng dateng.. (inilah yang paling jelas aku dengarkan)

orang yang bercerita ini, maunya sih di keroyok, kalo tangan kosong oke sini maju semua,

ketika diperjalanan..
ada orang menyapa, Masih Hidup lo tot? -__-'

sesaat angkutan sudah mulai sepi penumpang, tinggal aku, sopir dan orang yang dari tadi bercerita ini..

ia menceritakan, kurang ajar di daerah stasiun, "Gak Lama"
|| maksudnya "Gak lama" bang ? kataku..

tukang tusuknya banyak, tukang copetnya gak berkurang, tukang minumnya apalagi..
|| "Semuanya ya bang?"
lalu aku bertanya, mengenai tukang tusuk.. seperti apa caranya..

jadi gini metodenya.. pura-pura tanya alamat.. lalu CUSS! tertusuklah pisau itu, dan penusuk itu segera lari..

waw.. dalam hatiku, lalu ia sepertinya akan turun..
saat itu aku bertanya, siapa dirinya..
saat sebelum turun ia memperkenalkan diri..

Gatot Kaca, begitu ia disebut disana..
ia adalah preman stasiun, mantan supir taksi, 
yang sering bawa helm hitam saat beraksi.

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~