<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Kamis, 10 Maret 2011

Hari yang Aneh..

  • Digodain cewek.. , waktu berangkat mau naik angkot, lagi nyebrang jalan.. perempuan muda bawa motor.. tapi matanya ke arah gw sampe lehernya belok..
  • Digodain cewek lagi.. waktu jalan ke rumah Alif, ada perempuan 3 orang boncengan 1 motor.. yang tengah bilang... 'hei putih'.. (jaket yang gw pakai warna putih)..
  • Digodain cowok! ini nih yang serem.. dikedipin.. semoga aja itu tukang ojeg yang iseng nyari penumpang.. sambil bawa motor suilin gw.. sambil buka helmnya.. brr.. (.. takutnya tuh orang homo)
  • Diliatin cewek yang lagi pacaran sm cowoknya.. Waktu sampai kampus kalimas .. kan pesen Cheese Burger sama coke mediumnya McD.. duduk deket andhika, ahmad dan alip.. didepan ada perempuan lagi pacaran.. tapi itu perempuan ngelirik2 terus.. gak tau ke gwnya gak tau ke makanan yang lagi gw makan.. jadi gak enak makan gak nawarin padahal gw udah bilang ke yang lain.. gw makan dulu ya..
  • Waktu maju ketika praktikum ada satu suara ehem seorang perempuan.. tepatnya waktu lagi gw maju.. teman teman gw bercerita.. pada saat makan siang.. tapi gw benar benar gak menyadarinya..
  • Ketika dijalan pulang.. di dekat penyebrangan rel kereta api stasiun bekasi.. ada orang marah marahin kakek tua.. dipinggir jalan.. ngebentak betak dengan kasar.. "Jalan gak lo!" "JALAN!".. eh diterusin lagi.. "APA LO?" .. orang itu dipinggir jalan.. ditengah tengah rel kereta.. gw liat itu kakek kakek jalan dengan gemeteran pake tongkat.. ih.. gak selamet hidup ini orang.. ngecaci maki orang tua yang jalannya udah gemeteran gitu.. apalagi di depan umum.. 
  • Digodain cewek pake motor.. ketika lagi jalan ke gang rumah.. ada 2 motor dengan 2 anak sma naik honda scoopy.. dari kejauhan sih udah liat.. tapi ketika deket dengan tersenyum cewek itu ngeklakson gw.. dan temannya dibelakang.. 'oi ada ada aja lo' .. 
  • Ketika sampai rumah.. gw nerusin program perhitungan fisika dengan android.. gak tau ada keajaiban apa.. Alhamdulillah program yang error dari kemarin, dari 2 hari yang lalu.. gw temuin solusinya.. Apa karena gw udah bicara sama 'Dia'.. atau Allah telah menurunkan rahmatnya.. menurunkan petunjuknya.. ya terima Kasih ya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~