<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Rabu, 09 Maret 2011

09/03/2011

Hari ini... aku bertemu salah satu saudaraku, ia adalah kerabat dari keluarga Mama, namanya Elok, ku panggil te Elok.., ia adalah penulis, jurnalis, dulu di masanya ia adalah penulis artikel tetap di majalah kartini, sekarang ia menjadi penulis lepas.

Ketika memasuki gedung kampusku, aku merasa ada mata yang memperhatikanku, tapi aku tidak tahu darimana.. ternyata, di depanku ada wajah yang familiar...

F : te elok? te elok kan? sedang apa disini?
E : iya ini te elok, kamu kuliah disini sal? 
F : iya, te elok lagi apa disini?
E : te elok mau foto.. untuk Ug News..
F : eh? Ug News?
E : iya te elok kan penulis artikel di Ug News....
oh ya sal, kapan kamu main ke rumah..  teman te elok menyarankan te elok menjadi penulis online.. ajarin buat blog, sekalian komputer di rumah di maksimumkan..

F : oh ya udah te, kalau bisa hari sabtu minggu..
E : ya udah nanti dijemput ke sini sama mirza y.. berapa nomor hp kamu?
F : iya, nih 9***2391,
E : kamu gak aktif sal di laboratorium? Gak tertarik ya..
F : iya gak tertarik.. isal yakin mampu tapi gak mau.
E : hehe, tuh.. tanda tanda jenius.. pinter tapi gak mau
F: : iya... isal gak mau terikat gitu sih, lagipula banyak teman isal yang mau jadi asslab..
E : te elok soalnya banyak kenalan orang laboratorium, Ti maupun Si..
kamu gak tertarik ya, kamu lebih banyak diluar..
F : iya, tuh tau, hahaha
E : Kamu mau kuliah kan? masuk jam berapa?
F : ini sebentar lagi, isal duluan ya te elok.. (sambil pamit cium tangan)

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~