<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Selasa, 08 Februari 2011

07/02/2011

Hari ini, hari senin 7 Februari 2011.. hari dimana kuliah perdana di semester 6,

/////////////
semalam.. sebelum tidur, aku bersugesti..
kalau besok diperkuliahan.. aku memperkirakan warna baju yang akan dipakai 2 orang wanita,
yang 1 bergaris-garis hitam putih, dan 1 lagi berwarna merah..

ketika sampai dikampus, duduk dilobby sebentar.. sekalian menunggu waktunya untuk masuk kelas, tak sengaja aku melihat dilantai 2, wanita pertama turun dari tangga, menggunakan warna baju yang aku sugestikan semalam.. (sekelebat saja jantungku berdetak lebih keras) sambil berkata didalam hati.. waw.. benar..

//////
sambil menunggu datang yang satu lagi.. (dalam kelas)
ia datang.. dan ehh ternyata bukan dia yang berwarna merah.. dia menggunakan pakaian berwarna abu, walaupun sepatunya berwarna merah.. justru sahabat-sahabatnya yang menggunakan pakaian berwarna merah..

setidaknya dia sudah datang.. karena dari tadi.. itulah yang aku tunggu....

Kegiatan Dikelas : 

perkenalan dengan Dosen mata kuliah Sistem Informasi Asuransi & Keuangan, ibu Ratna Ambar. setelah itu, sholat ke lantai 3 bersama fajri dan fahriza (kalau diingat-ingat lagi menjadi tripel F). ...

Ketika kembali ke ruang kelas, aliv, fraz , aldo dan tama sedang berkumpul, aldo memegang kartu tarot yang beberapa hari lalu ifraz beli saat di gramedia Matraman. dan aku minta diramal dengan tarot, secara global. lalu datang anisa.

Meramal tarot..   secara global  maksudnya yaitu mengambil 3 kartu secara acak dari susunan kartu, lalu mengurutkannya untuk masa lalu, masa kini, dan masa depan.

3 kartu, yaitu..

lalu setelah diramal, semua yang melihat peristiwa ramal meramal itu juga ikut diramal secara bergantian, dari anisa, aldo, topan, tama dll, saat itu aku bangun dari situ dan pergi ke pinggir ruangan, duduk dan membuka buku catatan, melakukan suatu penghitungan, sebuah penghitungan probabilitas untuk sesuatu.

Setelah itu datanglah Rahmat dan Elfani, dari dunia antah berantah..
ikut nimbrung.. ketika gw dalam proses diramal untuk 5 kartu secara spesifik,


5 Kartu , dan memilih apa saja yang ingin diketahui..
Elfani dan Rahmat, memaksa untuk soal asmara,aku bilang sabar!,
ah iya, saat itu.. sebelum membuka kartu terakhir.. untuk soal asmara..

Mataku teralihkan ke sosok seorang wanita yang berada didepan kelas.
*saat itu pintu kelas terbuka..

itu.. si..

F : el.. lo tau gak sih el.. kalo gw.. lagi ngeliatin dia..
El : *(sambil nengok, terus komentar) .. iya tapi dia gak ngeliatin lo..
F : bodo amat.. jangan ganggu gw dulu..

beberapa waktu memperhatikan.. eh,
wanita itu beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah kelas,
aku langsung panik dan membuang muka, kembali ke teman-temanku..
seraya berkata.. "tadi apa terakhir?" oh kartu untuk masa depan ya..

Rahmat : Iye, Lama lo, sekarang soal Asrama nih,
El : Asmara, Asmara,
F  : iye diem.. gw buka nih

Alif : sal, si anu tuh.. sambil ngeliat kearah pintu kelas,
membuat semua yang ada disitu memperhatikan ke arah yang sama..

F :  (dalam hati.. grr si alif, gw juga tau.. ngapain lu bilang-bilang") . . .

langsung lah serentak, yang ada disitu, rahmat, ifraz, dan elfani meledek,,, dengan suara cukup keras,

"SILENT" LO sal, SILENT LO!

saat itu gw dibuat salah tingkah.. mau menghadap ke arah sana tapi malu, dan cuma bicara coba nutupin suara ledekan mereka..,  "apaan sih, eh apaan sih, pada ngeledek gw lo yaaa.."

setelah perkuliahan selesai, sambil menuggu dosen bahasa indonesia yang tidak kunjung datang, gw dan rahmat membicarakan soal proyek mendatang, untuk membuat website perusahaan cargo yang akan didirikan oleh kenalan gw di daerah rawamangun.. dan karena memang tidak ada lagi yang ingin dibahas, 

kami (gw, elfani, rahmat, ifraz, alif, ) pergi ke patch, untuk bermain dota, seperti biasa seminggu sekali, untuk menghilangkan jenuh dari ricuhnya perkuliahan..

selesai main, kami makan di warung pecel lele daerah galaxy,...
dan .. rapat Wikileaks pun dimulai..

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~