<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Jumat, 07 Januari 2011

Personal Tarot Card

Kartu-Kartu Tarot dibawah ini menggambarkan kepribadian Faisal, yang Lahir pada tanggal 14 Januari 1991. Kecuali pada Kartu Pertumbuhan (Growth Cards), Kartu Kartu yang lain tidak akan berubah. Kartu yang muncul lebih dari sekali dalam kumpulan kartu ini, menunjukkan bahwa Kartu itu mewakili kekuatan/kepribadian yang sangat berpengaruh dalam kehidupan Faisal.
Picture

1. Power Cards (Kekuatan dari Lahir)

  • The Strength
Kartu 'The Strength' , menunjukkan kekuatan terpendam (tenaga dalam), penguasaan dalam hasrat dan pengembangan batin. Melalui pemahaman emosi dan belajar dari kesuksesan juga kegagalan. Orang yang memiliki 'Kekuatan' ini dapat mencapai suatu tempat/kondisi dimana mereka bisa sangat berpengaruh tanpa menerapkan kekuatan fisik, mampu melalui *badai terburuk (kiasan untuk situasi terburuk), dan tidak mungkin meninggalkan mereka yang kurang beruntung. 'Strength' juga menunjukkan Kapasitas yang besar dalam Memaafkan, dan Rasa Kasih sayang.

'Strength' bukan berarti selalu tentang kemenangan, tetapi tentang kemampuan untuk mengatasi sesuatu dan menggunakan persuasi secara baik untuk memudahkan orang lain berada disisi Anda.

  • The Fool
        Kartu 'The Fool' menggambarkan pribadi seorang pemimpi, seorang idealis, mistik. 'The Fool' menginginkan melakukan sesuatu yang hebat dan besar, tapi sering tidak menyadarinya betapa sulitnya melakukan hal hal yang hebat. Dia selalu sangat berhati hati kepada pilihan yang dibuatnya, dan mengingat kemampuan teman-temannya. 'The Fool' sering melambangkan sesuatu yang baru, optimisme yang tidak terkendali, dan rasa ingin tahu yang tidak akan tumpul oleh waktu. Lalu 'The Fool' mungkin akan terlihat sebagai pribadi yang kurang pengalaman, dan akan memahami perangkap disepanjang langkah yang ia ambil, yang berarti bahwa kurangnya suatu pengalaman menyebabkan ia untuk percaya bahwa semua hal adalah Mungkin. yang akan membuat tujuannya sekalipun tujuan itu adalah hal yang mustahil , bisa berada dalam genggamannya.



2. Core Cards


(sifat-sifat Faisal yang paling Dasar) semua hal yang Faisal lakukan semuanya dipengaruhi oleh kartu-kartu ini)

Picture
  • Temperance (Kesederhanaan)
Menunjukkan keseimbangan dan Keharmonisan. Kekuatan 'Temperance' adalah menjaga kita dari godaan yang menggoda atau kesenangan yang berlebihan. Mengarahkan kita jauh dari pengembangan perilaku yang tidak sehat. 'Arwah Temperance' adalah menghindari hal hal ekstrim, menyebarkan keharmonisan, dan membawa pihak yang berlawanan bersama-sama. Orang Orang dengan Pribadi temperance, menemukan kebahagiaan , dan kesehatan yang seimbang diantara apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan. 'Temperance' menyediakan lingkungan dan tempat berlindung, yang akan membawa perkembangan baik, dan mereka yang terluka akan tersembuhkan. Dibalik Kesuksesan 'Temperance' dan kepuasan yang ditemukan dengan berlatih menahan diri, dan menggunakan keseimbangan untuk membuat sendiri tempat berlindung anda dari *badai (*badai adalah kiasan yang berarti masalah).

Picture
  • The Hierophant (Seperti Nabi)
Hierophant adalah pelindung suatu warisan budaya dan tradisi. Tujuannya adalah untuk mempertahankan dan mengajarkan cara mendirikan dan meyakinkan kepercayaan suatu kelompok. Dia adalah sosok yang konvensional dan memiliki kepercayaan sejati pada kekuatan suatu kelompok. Dia menyayangi / mengasihi struktur kelompok dan nilai-nilai didalamnya. ini adalah Tugas seorang Hierophant untuk membawa anggota baru kedalam grup dengan tujuan untuk mempersiapkan suatu hal yang belum mereka (anggota baru) ketahui dalam budayanya. Dalam pengertian ini, ia seperti seorang Guru atau Iman. ia juga bertindak sebagai repositori sejarah kelompoknya. Hierophant bukan satu satu yang bertindak pada wewenang yang tepat. Namun bagaimana pun, ia adalah pembela setia bagi mereka yang berusaha untuk terus mencoba dan bagi mereka yang benar. ia mewakili aspek aspek positif keselerasan dan kesesuaian.

3. Desire Cards (Ambisi dan Mimpi)

  • The Lovers (Pecinta)  
Kartu 'The Lovers' menunjukkan sebuah kekuatan Organisasi dan Konflik yang paling menantang dihadapi oleh seorang manusia. Di satu sisi 'The Lovers' mewujudkan cinta dan Organisasi dalam skala kosmik 'Cinta begitu kuat', jadi secara langsung sangat baik bahwa itu semua benar-benar membuat 'The Lovers' menjadi lebih baik, lebih daripada diri mereka yang sebenarnya. Semua elemen untuk Organisasi yang sempurna. Pada umumnya 'The Lovers' merepresentasikan semua kekuatan dalam Organisasinya dan unsur-unsur yang menciptakan / mendukung mereka. Masalah yang dihadapi 'The Lovers' adalah godaan dan keputusan untuk bertindak secara moral atau meninggalkan etika untuk mengambil keuntungan dari peluang lain yang akan didefinisikan sebagai pelanggaran.
  • The Fool
(#Penjelasan sama seperti sebelumnya)

4. Lucky Cards (Elemen yang mendukung)

Picture
  • The World
Seperti 'The Sun', 'The World' membawa berkah yang baik untuk mengatur semua kartu Pribadi [Faisal]. 'The World' muncul ketika semuanya seimbang. Hal ini memungkinkan anda untuk bertindak secara efektif , tidak hanya sebagai individu tetapi sebagai anggota dari suatu kelompok juga. 'The World' menjanjikan kepuasan, pemenuhan, dan kelengkapan untuk mereka yang berada di bawah pengaruhnya. itu semua tidak menjamin bahwa tidak akan ada masa-masa perselisihan dan perpecahan dalam hidup anda, tetapi ini menunjukkan bahwa ujian dan kesengsaraan anda akan teratasi. Pada akhirnya anda akan tahu kedamaian dan kepuasan batin. Kartu 'The World' atau Dunia Mensugestikan anda sudah menemukan atau akan menemukan tempat di Alam semesta dimana semua terletak sebagaimana seharusnya.





Picture
  • The Empress (Permaisuri)
'
The Empress' adalah sosok Ibu Bumi dari Tarot. ia menjadi sosok yang mengasuh, bersih dan sehat. kekuatannya beresonasi dari keinginannya untuk membuat dan merawat kehidupan dalam skala besar. ia selaras dengan irama Alam dan menyadari bahwa moment yang paling menyenangkan dalam hidup seringkali berasal dari sesuatu yang sederhana. dia tidak takut menikmati dirinya sendiri, untuk membuat dirinya menjadi titik kemewahan, Kelimpahan harta dan kemewahan sangat penting baginya. Sang Ratu benar-benar nyaman dengan kewanitaannya dan seksualitasnya, ia sensual, bersahaja, dermawan dan suka kehidupan yang baik. Namun kekuatan yang memaksanya adalah kekuatan untuk membuat dan memelihara, memenuhi segala kebutuhan ini akan mengabaikan hal yang lainnya.

5.Growth Cards (Pertumbuhan & Perkembangan)


Growth Cards, adalah Kartu-Kartu yang mempengaruhi Pribadi Faisal dalam mengambil keuntungan yang lebih dalam 1 tahun kedepan untuk mencapai kehidupan yang optimal.

yaitu... The Strength & The Fool (penjelasan sudah ada diatas)

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~