<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Kamis, 07 Oktober 2010

Wanita itu.. Seperti Cleopatra

Hari ini, [5/10/10] adalah hari dimana terjadi sebuah kejadian yang berarti dalam hidup gw, karena hari ini adalah pertama kalinya, gw berani untuk mencoba berkenalan dengan seorang perempuan dan dua orang temannya..

Kalian Tahu "CLEOPATRA? "



Cleopatra, seperti yang kita kenal, adalah wanita ketujuh dalam keluarganya. ketika Mesir ditaklukkan pada 323 SM Oleh Komandan Yunani 'Alexander yang Agung'. Orang-orang Mesir sangat menyukai Cleopatra kecuali dengan koneksi Yunani-nya. Philopatria adalah sebutannya dalam satu buah papirus pada 35 SM , yang berarti "dia yang mencintai negaranya". Cleopatra adalah, Firaun Mesir terakhir dan Ratu besar yang sangat dicintai oleh bangsanya.

sumber: wikipedia.com

Nah, jadi begini ceritanya, ketika jam istirahat, bersama dengan teman-teman, kami mengunjungi sebuah tempat makan di sekitar kampus kami, yang bernama RC (Red Crispy), setelah duduk, memesan menu dan menunggu datangnya makanan yang sudah kami pesan, saat itu kurasakan ada tatapan yang tajam dari arah yang berlawanan, dan wanita itu.. ya wanita itu.. pertama kali melihatnya, ia seperti cCeopatra.. dengan dua orang pengawalnya di kiri dan kanannya, wajahnya yang cantik, bentuknya agak oval, bersih, putih, dengan hidungnya yang mancung.. dan senyumnya,, ya senyumnya yang menggodaku untuk sering melihatnya .

semakin lama kulihat ia semakin cantik, dan ada hasrat untuk berkenalan dengannya, tapi ini pengalaman pertamaku untuk berani berkenalan dengan 3 orang wanita sekaligus, (sebelumnya tidak pernah) dan hasilnya.., ternyata GATOTOTOTOTOT (Gagal TOTAL)

Ketika ku mendekatinya, ia pergi dengan terburu-buru setelah mendapat telepon dari seorang relasinya, bahwa dosen 'KILLER' yang akan mengajar dikelasnya sudah datang..

walaupun ia terburu-buru, mataku memandangnya dengan sempurna..
seakan-akan..waktu terasa bergerak lebih lama, rambutnya yang panjang, melambai seiring ia melangkahkan kakinya dengan anggun, dengan pesona CLEOPATRAnya..untuk pergi.. meninggalkanku disini.. dengan penuh rasa penasaran..


Notes::

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~