<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Senin, 25 Oktober 2010

Mencintai ILUSI..

Beberapa hari lalu, ada seorang teman wanitaku yang sudah bersahabat sejak lama bertanya : 

"Sal, lo kok bisa sih berubah sampai sedewasa ini,
padahal dulu lo kan gak begini.."

lantas mendengar pertanyaannya , ku langsung tersenyum kecil .. dan berkata,

"begini gimana? dewasa gimana?

"ya kayak begini sekarang, lebih kalem, dulu kan lo gak bisa diem, terus dari tatapan matalo tuh keliatan, lo meyakinkan, halah ngomong apa sih gw "

wawkawkakwa, lo bisa aja.

jadi lo mau tau rahasia gw nih? oke, gw kasih tau..

lo kan tau gw gak punya pacar,, ya kan??

Jadi ceritanya, "Gw tuh lagi Mencintai Ilusi".

ilusi?

ya, Ilusi, tapi intinya gw MENCINTAI..

diam (dia berpikir gw aneh),

lalu gw teruskan penjelasan gw,

Alasan Gw seperti sekarang ini,
karena Gw Mencintai ILUSI, 
Lebih tepatnya, Gw membangun kesadaran diri gw,
betapa bermanfaatnya arti Mencintai,

Coba lo liat, dimana-mana,
Seorang cowok yang Mencintai Pasangannya,
Pasti mau donk dilihat Hebat sama pasangannya,
begitu juga gw, gw berilusi kalo gw lagi mencintai seorang wanita,

emang sih,
sebenarnya gw lagi jatuh cinta sama seorang wanita,
udah cukup lama, tapi gw simpen aja semuanya,
walaupun gw jarang berbicara, komunikasi sama dia,
gw mau, suatu saat nanti dia jadi Kenyataan yang Nyata buat gw,

sampai saat ini..
ya wanita itulah sosok ILUSI yang gw Cintai,

dan gw BERILUSI,
seakan-akan gw adalah Pasangan Hatinya,

Bagaimanapun, gw ingin terlihat hebat didepannya,
gw ingin dia mengakui gw dan bangga memiliki gw sebagai pasangan hatinya :)

Tapi..
Sampai saat ini, Itu Cuma ILUSI!

ooh begitu sal..
salut gw sama lo,
(dengan sedikit tatapan takjub bin aneh..)

ya udah ya gw pergi dulu.. oh ya,  jadi kesimpulannya 1, 
jangan meremehkan kekuatan mencintai.


0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~