<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Senin, 02 November 2009

Second Hand Serenade -SUPPOSE-

Anggaplah bahwa Aku rindu padamu
Anggap bahwa Aku peduli.
Dan,Anggaplah bahwa
Aku telah menghabiskan semua malamku dengan lari ketakutan
Dan Anggaplah aku tidak pernah ada.

Dan mataku menjerit untuk melihat dirimu
Dan malam ini aku bermimpi tentang semua hal yang kita sudah lalui
Dan aku tidak bisa menahanmu
Jadi, saya kira saya merasa kesepian juga.

Misalkan kita bahagia,
Misalkan itu memang benar.
Dan seandainya ada dingin malam,
Tapi entah bagaimana kita berhasil melewatinya
Dan anggaplah bahwa aku bukan apa-apa tanpa dirimu.

Pelan perjalanan turun,
Kerapuhan ini memakanku hidup hidup
Dan aku lelah, pertarungan ini adalah berjuang untuk bertahan hidup.

Katakan padaku rahasiamu, (aku mau)
Ceritakan padaku sebuah kisah, (aku membutuhkannya)
Aku akan mendengarkan dengan penuh perhatian,
Aku akan tetap terjaga sepanjang malam.
Izinkan aku untuk berbisik (begitu lembut)
Tidak ada satupun maksudku (tolonglah aku)
Tapi dalam ragaku
perasaan ini cukup kuat untuk berontak melawan
(Mari kita buat jelas semua ini)
Bantu aku membuat semua ini benar.

Misalkan bahwa aku salah,
Misalkan dirimu berada di sini.
Dan anggaplah bahwa aku mengulurkan tangan dan menangkap air matamu
Dan seandainya pertengkaran ini menghilang begitu saja.

Mataku menjerit untuk melihat mu
Dan malam ini aku bermimpi tentang semua hal yang kita sudah melalui
Dan aku tidak bisa berpegang pada Anda.
Jadi, saya kira saya merasa terlalu kesepian,



Suppose that I missed you
Suppose that I cared.
And suppose that I've spent all my nights running scared
And suppose that I was never there.

And my eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.
So I guess I feel lonely, too.

Suppose we were happy,
Suppose it was true.
And suppose there were cold nights,
But we somehow made it through
And suppose that I'm nothing without you.

And my eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.
So I guess I feel lonely, too.

Slow way down,
This break down's eating me alive.
And I'm tired, this fight is fighting to survive.

Tell me a secret, (I want it)
Tell me a story, (I need it)
I'll listen attentively,
I'll stay awake all night.
Allow me to whisper (so softly)
There's nothing I did mean (please help me)
But it's in my body
It's strong enough to fight (Let's make this right)
Please help me make this right.

Suppose that I was wrong,
Suppose you were here.
And suppose that I reached out and caught your tears
And suppose this fight just disappeared.

My eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.

So I guess I feel lonely, too

Notes::

Kuharap kau tidak menyesal dengan perbuatanmu.
Mrs...,
Seseorang tidak akan menyesal akan sesuatu sampai seseorang yang pernah ada dalam hidupnya kini tiada lagi.
jika itu keinginanmu... baiklah.

Lagu Dari Andie, 2KA18
thx sob. liriknya bagus, pas banget sama keadaan gw.

hahaha


1 komentar:

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~