<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Selasa, 10 November 2009

9-10-2009

Life Tarot




The Fool card affirms that my alter ego today is a Quantum Leaper with a hero's heart. My superpower is liberated by free will and trust, which lead me to explore simple speculations for their own sake. I can move beyond the fear factor. I don't know where I'm going, and I don't care where I've been. I only know that, as the hero of my own story, it's for me to find out. For, like Alice, I'm on the verge of stepping into a rabbit hole; unless I stop short and play it safe, I'll know soon enough where following my own feet has landed me on this curious venture. The blissful frailty of unwritten conclusions and unguarded access sweetens the desire. So despite familiar warnings, irresistible promise draws my eyes wide open and away from domestic comfort zones, with only certain inquiry, hope and faith to recommend my course. I'll never know until I try.

Personafikasi :

Kartu The Fool mengindikasikan, bahwa perubahan egoku hari ini adalah Quantum Leaper dengan Hati seorang Pahlawan. Kekuatan Superku ditandakan dengan Kebebasan Bertindak dan Kepercayaan, yang mana membimbingku untuk mencari tahu spekulasi simpel untuk kepentinganku sendiri. Aku dapat melangkah melebihi faktor ketakutanku.
Aku tidak tahu kemana aku akan pergi, dan aku tidak peduli darimana aku berada. Yang aku tahu, sebagai seorang Pahlawan dikisahku sendiri, inilah tugasku untuk mencari tahu. Aku akan tahu secepatnya jika mengikuti langkah kakiku yang penuh dengan usaha memenuhi rasa penasaran. Rasa bahagia atas kesimpulan yang tidak tertulis dan kelengahan akses akan memaniskan keinginanku. Jadi, meskipun banyak peringatan yang sama , janji tak tertahankan menarik mataku untuk terbuka lebar dan menjauh dari zona kenyamanan , hanya dengan penyelidikan tertentu, harapan dan iman untuk merekomendasikan program studiku.

Aku tidak akan pernah tahu sampai aku mencoba

Penjelasan:

  • Personafikasi : Menghidupkan benda mati, seakan akan benda mati itu punya nyawa/ruh.


QUANTUM LEAPER


Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Quantum Leap adalah serial televisi Amerika Serikat yang ditayangkan dari Maret 1989 sampai Mei 1993 oleh NBC. Seri ini mengikuti petualangan Sam Beckett (Scott Bakula) meloncat dari satu tubuh ke tubuh yang lain, dengan tugas mengatasi suatu masalah yang dihadapi oleh tokoh tersebut. Seri ini selalu diakhiri dengan Sam meloncat ke tubuh orang lain di akhir episode, dan ketika ia melihat keadaan baru di sekitarnya, ia berkata, "Oh boy!"

Dalam bahasa sehari-hari, istilah lompatan kuantum berarti perubahan mendadak atau "langkah perubahan", terutama di muka atau augmentasi. bertepatan dengan penemuan-penemuan mekanika kuantum. Ilmiah yang populer dan istilah yang serupa dalam kedua menjelaskan perubahan yang terjadi sekaligus (revolusioner), dan bukan secara bertahap (evolusi), tetapi kedua menggunakan berbeda ketika datang ke besarnya perubahan atau kemajuan.

perubahan mendadak...


ya
Mrs.S, inilah penjelasan dari kisahku denganmu.
kau yang sering heran dengan perubahan sikapku, itu bukan karena rasaku yang mati, atau sesuatu hal lain yang sering kau asumsikan sendiri atas perubahanku itu.
fenomena Quantum Leaper, telah terjadi padaku.

Aku hanya mengikuti kata Hatiku,
Jujur, Aku kadang tidak tahu apa yang terjadi padaku,
seperti ada yang mengisyaratkan padaku, akan terjadinya sebuah peristiwa.
kombinasi intuisi, spekulasi dan feeling hasilnya adalah perubahan sikapku.
Atau ada sesuatu yang lain? aku tak tahu.

kau telah mengubah hidupku, mengubah pola pikirku, jalan hidupku,
terima kasih, yang aku tahu suatu waktu.
Aku merasa Hebat, Aku Kuat, saat Kau ada didekatku.


Love Tarot.



The Three of Chalices card suggests that you've worked hard to attain some level of success in your pursuit of happiness and love, but there will always be more to achieve. Take some time off to acknowledge your current success. Give yourself a pat on the back, spend time with your friends, commune over drinks or shake your groove thing without fear of being judged. Celebrate who and where you are right now without becoming bogged down by the end result of your search for love. Find reason to be joyful and grateful along the way. Revel in the pleasure and companionship of your peers, and indulge in the support of group empowerment without trying to make a love connection. You might find that you not only light up the room, but exude beauty, courage and confidence that make you more attractive and receptive to romance.
Personafikasi :

kartu tiga piala menunjukkan bahwa Aku telah bekerja keras untuk mencapai tingkat keberhasilan tertentu dalam mengejar kebahagiaan dan cinta, tapi akan selalu ada hal yang lain untuk dicapai. Luangkan waktu untuk mengakui keberhasilan Anda saat ini. Beri diri Anda sebuah tepukan dari belakang, menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda, berkumpul sambil minum-minum. Rayakan siapa diri Anda dan di mana Anda berada sekarang tanpa terhambat oleh hasil akhir dari pencarian Anda untuk cinta.

Menemukan alasan untuk menjadi bahagia dan bersyukur sepanjang jalan. Bersenang-senang dalam kesenangan dan persahabatan dari teman-teman Anda, dan nikmati dalam mendukung pemberdayaan kelompok tanpa berusaha untuk membuat hubungan cinta. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak hanya menerangi ruangan, tapi memancarkan keindahan, keberanian dan kepercayaan diri yang membuat Anda lebih menarik dan mau menerima cinta.

Gambar kartu diatas adalah 3 wanita . Mungkinkah?
Terimakasih,
Kepada Mrs.R, Mrs.S dan Mrs.T..
Aku Akui, kalian lah Wanita yang berpengaruh dalam hidupku.
Tak peduli kemana Hati ini akan melakukan Perjalanan barunya.
Kalian akan selalu ku Kenang dalam hatiku.

Kepada Mrs.R, find your peace in other world. you are my beloved person.
from the first to the last.

Kepada Mrs.S, Mulai saat ini aku lebih bisa menerima Cinta,
merelakan orang lain bahagia dengan pilihan hatinya adalah sesuatu yang mulia.
tak peduli sesakit apapun hati ini.
Sebab, Hidup adalah Pilihan.
Mungkin saja Cintaku mati, tapi Masa Depanku tidak akan Mati.
Karena... Banyak orang yang kuJanjikan bahagia denganku di Masa depan sana.
terutama Kedua Orang tuaku, dan Sahabat :D

Kepada Mrs.T,

...

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~