<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Sabtu, 24 Oktober 2009

Misteri Angka 4, 44 ,dan 444

Selasa,20 Oktober 2009

"44"

Angka ini muncul dibenakku, dalam Pikiranku sekitar pukul 20:30
Apa karena aku tadi Melihat Nomor Pokok Mahasiswaku [NPM]
yaitu 12108440?



Rabu, 21 Oktober 2009


Sebelum Ujian R-Programming, angka 44 itu kembali muncul saat aku terdiam di perjalanan, tapi secepatnya aku membuat kesibukan dengan melihat lagi lembaran hasil praktikum yang akan segera diujikan

Alhamdulillah Ujian yang aKu lewati mendapatkan hasil LuLus.
tapi ada beberapa teman temanku yang gagal,
hahaha, yang sabar ya.. kurang giat tuh latihannya.

Setelah Praktikum selesai,
Kami semua hendak makan siang di Resto Red Crispy,
Perut Kenyang Hati Senang..
dan Si Angka 44 pun terlupakan.

Kami semua kembali ke kelas untuk bersiap Mata Kuliah statistik
karena masih ada waktu setengah jam kurang sebelum perKuliahan dimulai

Aku mencoba mengingat kembali Angka 44.
Lalu Aku Bertanya kepada teman sekelasku dulu pada Tingkat 1 yang saat ini karena Takdir kami Sekelas lagi.

"Fraz, lo inget gak NPM lama gw?
NPM TI gw sebelum NPM gw saat ini di kelas KA 12108440"
50408 berapa ya.? itu loh fraz. yang buat V-class.
kan Npm gw yang sekarang gak bisa buat V-class, harus pake NPM lama gw
Ifraz menjawab , kalo gak salah 50408440

hah?
Aku sedikit tersentak, ingatan untuk jawaban NPM itu datang.
Tanganku menuliskan sesuatu dengan bergerak sendiri diwhite board.yaitu Angka 50408944 dan 12108440

Karena Kelas sudah dimulai dengan Datangnya Dosen, Aku Menyimpan itu semua dengan penuh tanda tanya...




Kamis 21 Oktober 2009

Huaah Malas bangun dari tempat tidur.
Karena Hari ini Kampus sepi,sudah diberitahukan ada Wisuda dan Dosen Senior banyak yang tidak hadir.

Buka laptop, -> Online = Buat Janji sama temen temen lama yang udah gak ketemu. mana nanti sore ada kerjaan Dokumentasi Foto2 Bencana Gempa Sumbar buat Grand Hyaat dan Plaza Indonesia, Musholla Ash-shomad

Pesan = buat temen chat gw waktu itu di YM :Sori malem malem gak bisa Online lagi, ada tuntutan Profesi,

- SKIP -

waktu sore hari menjelang malam, ingatan itu datang, disaat aku terdiam dan tenang. Dulu NPM ku adalah 50408944 saat aku sebagai mahasiswa Tanpa Status kelas yang jelas alias mahasiswa Nyasar. Dan saat ini 12108440 Setelah Menuliskan Keduanya. sambil memperhatikan kedua angka itu Aku Mencoba Menafsirkan pertanda itu untuk ke dua kalinya. karena semakin jelas. "12108440"

  • 1 dan 2 :Aku adalah Anak pertama dari 2 Bersaudara
  • 1 dan 0 :Saat ini Bulan Oktober Bulan Ke 10
  • 8 :adalah Angka Favorit sekaligus Angka keberuntungan untuk hari Lahirku
  • 44 : Jelas itu adalah Angka yang sama, Kedua Angka itu KEMBAR.
*Apa Mungkin ada Takdir aku bertemu dengan orang yang Wajahnya Mirip denganku, dan setelah kuselidiki, kembaranku dikelas itu mempunyai beberapa sifat yang sama denganku.

  • 0 : Angka terakhir, Ku Artikan Dalam Kartu Tarot.
karena angka 0 adalah Lambang Kartu "The FooL"

----------------------------------------------------------------------
Tiga deret dibelakang Kuartikan,
"44+0" = Si Anak Kembar yang mempunyai Tarot yang sama, "The Fool"

*hmm.. Mungkinkah Topan kartu tarotnya the Fool? harus ku selidiki
----------------------------------------------------------------------

Hmm ..
setelah Tangkapan diatas,
masih ada satu lagi Tangkapanku
berkaitan dengan Percintaan dalam Hidupku.

Ramalan, atau tepatnya Kutukan bahwa kehidupan Cintakku, diawali dari Huruf R, tak jauh, datang R kedua R ketiga dan R selanjutnya

sampai suatu waktu,
Aku tidak tahan dan Berdoa,
Ya Allah kuatkanlah Hamba, jagalah hati hamba, jauhi dari godaan syaitan yang terkutuk.

setelah kepergian Mrs.R, dan Mrs.S,
dan yang mana saat ini Perjalanan hatiku Akan Menuju ke Mrs.T

Dan Aku belum tahu Siapakah Mrs.T itu.seharusnya ia kutemui di tahun ajaran ini, di kelas yang sama denganku.

Karena itu, Menurutku ini ada kaitannya

"88"/"2" = "44"

88 Untuk Tahun Lahir Cintaku yang ke 2. setelah Rahma Apriyanti
dengan Kata terakhirnya, bahwa satu Tahun setelah kepergiannya.
Aku Akan menemukan yang lebih baik dari dia.dan itu semua sudah terjadi satu tahun lalu,

Aku Jatuh cinta , tanpa kusadari sejak kapan itu terjadi dengan Mrs.S

Dan satu Tahun itu terisi dengan Pengalaman Cinta keduaku,
yang lahir di Tahun 88 dan mempunyai warnet dengan nama xxx-88 dan lagi-lagi Angka 8, yang mana itu adalah Angka Hidupku

Sekalipun Hatinya bukan untukku, Aku bahagia bisa mengenalnya walaupun akhir dari Perjalanan Cinta yang Unik dan Aneh itu kurang diharapkan. tapi apa Daya, Takdir tidak memihak padaku untuk menjadikannya milikku , Aku Belajar banyak tentang Cinta darinya.

Lalu Bagaimana Satu tahun Setelah itu?
yang harusnya sudah masuk waktu saat ini,
Mrs.T, Siapakah Dirimu? yang Ku Tahu Pasti Kau tidak Jauh dariku.


Jumat, 23 Oktober 2009


sekitar Pukul 1 siang.
Teman Sekelasku, Henindya Tillotama Ayumi.
di dalam sebuah situs pertemanan/jaringan sosial.

Dia memberitahuku sesuatu, untuk Melihat jumlah temanku di situs itu.
Karena ia meminta, maka aku pun melihat

Lihat Teman "444" *temanku ada sebanyak 444 orang.

APAaaaaaa?
Hatiku bertanya-tanya.
sebetulnya apa yang akan terjadi.?!
kenapa angka 44 yang baru 2 hari lalu aku pecahkan menjadi angka 444?
sebuah Pertanda Baru?

Karena Aku Anak Komputer, Sistem informasi yang mana harus fokus ke bahasa pemprograman, dan peraturannya bahasa pemprograman itu memiliki bahasa tersendiri, code/syntax tiap bahasa pemprograman itu berbeda-beda juga aturan mainnya.

dalam Bahasa Pemprograman Cobol,
Pic 9 adalah untuk memasukkan tipe data Angka numerik 1 digit
pic 99 adalah untuk memasukkan tipe data Angka numerik 2 digit
pic 999 adalah untuk memasukkan tipe data Angka numerik 3 digit

Note :
Pic 99 dapat ditulis Pic 9(2) dan Pic 999 dapat ditulis Pic 9(3)

Inilah Tangkapanku, atas apa yang baru saja terjadi.
ada baiknya kita fokus dengan Judul Postingan ini

Misteri Angka 44 ,dan 444 yang terpecahkan dalam 4 Hari

itu berarti dapat ditulis seperti ini setelah kita urutkan

4 (1)
44 (2)
444 (3)

1. 4 = Bulan Ke 4 dalam Kalender Masehi adalah April yang mana itu adalah bulan Kelahiran Cinta Pertamaku Dan Pacar Pertamaku (Rahma Apriyanti)

2.44 = ini ada kaitannya dengan angka 88/2 = 44 sinestesiaku untuk angka 44 diatas.dan juga satu lagi, bahwa 88-89-90-91 berinterval 4.
Jika Mrs.S (yang ke-2) Tahun di lahir '88 maka Tahun '91 itu adalah Tahun dimana Aku lahir.
4 untuk yang ke 2 atau 4(2) adalah "44"


Bagaimana dengan 444(3)?
Apa mungkin ini sebuah pertanda, bahwa Aku sudah menemukan Mrs.T?
yang mana ia akan menjadi pengisi hatiku selanjutnya?

"Takdir Cintaku, Kutukan terbesar dalam Hidupku."

Bila aku cinta padamu
Pasti berkah itu buatmu
Mungkin derita buat aku

Mungkin semua hal diatas memang sukar dipercaya,
tapi ada sesuatu yang janggal dimataku dan benakku.
ini seperti sebuah pertanda, ya inilah contoh Numerologi yang terungkap.

Entah, seperti ada yang mengingatkanku dari Alam bawah Sadarku.
Dan Aku Rasa Itu DIA.



Notes::


...Oh My God...
I cant Believe it.




4 komentar:

  1. teu ngarti aing mah...
    mana..?? kata na ada hubungan na ma aing...??
    jangan2 Mrs.T itu Mrs.Topan y... :)
    Mrs = ibu-ibu
    Miss = masih muda...

    BalasHapus
  2. * 44 : Jelas itu adalah Angka yang sama, Kedua Angka itu KEMBAR.

    *Apa Mungkin ada Takdir aku bertemu dengan orang yang Wajahnya Mirip denganku, dan setelah kuselidiki, kembaranku dikelas itu mempunyai beberapa sifat yang sama denganku.

    Mungkin aja lo bisa jadi Sahabat baik gw pan .
    ahahhahaa

    BalasHapus
  3. yup
    gw jg smpet mikir ky gt

    sama ky sobat gw dl yg hampir segala hal mirip ama gw, kcuali beberapa hal...

    BalasHapus
  4. hahaha, ialah PaN.
    Kembar identik Pun Punya perbedaan.

    sip sip,

    haha aneh aja Mrs.Topan,

    kalo mo tau 44 itu lebih jelas
    liat posting yang sebelum ini,

    BalasHapus

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~