<~Welcome~>
  • Dalam Gelap

    Tidak jarang, mereka yang menghabiskan waktu untuk memberikan cahaya bagi orang lain justru tetap berada dalam kegelapan.

    --Mother Teresa--

  • Pahlawan

    Dan seorang Pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi.

    --Soe Hok Gie--

  • Apa Gunanya?

    Apa gunanya ilmu kalau tidak memperluas jiwa seseorang sehingga ia berlaku seperti samudera yang menampung sampah-sampah.

    Apa gunanya kepandaian kalau tidak memperbesar kepribadian seseorang sehingga ia makin sanggup memahami orang lain?

    --Emha Ainun Nadjib--

  • Pujian dan Hinaan

    "Aku puji dan hina diriku sendiri sebelum orang lain memuji dan menghina diriku,

    sehingga semoga baik pujian maupun hinaan mereka tak berpengaruh terhadapku.

    la yakhafu laumata laim wala yafrahu madhal madihin

    --Me--

  • Dunia | Akhirat

    Jika engkau melihat seseorang yang mengunggulimu dalam masalah dunia, maka ungguli dia dalam perkara akhirat.

    --Hasan al Bashri --

Rabu, 21 Oktober 2009

K.P,*KehausaN*

20 Oktober 2009

Cu Cu 4x *ceritanya Efek iklan

Mata Kuliah pertama adalah Teori Organisasi dengan Dosen ibu Lista Kuspriatni Kelompok teori organisasi yang mempresentasikan Makalahnya adalah kelompok yang terdiri dari M.Topan, Reynaldo, Santi, Oky, dan Putri.

saat itu mereka membahas Kasus dalam KPK(Komisi pemberantas Korupsi), saat itu juga baru setengah jalan mereka menjelaskan makalahnya , saya meledek teman saya yang memiliki tampang arab, (maaf tak disebutkan) , sebut saja Ridho karena ia sering dehidrasi dan kalo minum itu banyak, gak tanggung2, gw minum setengah botol dia udah 2 botol, gila gak tuh?
wakakaka

what? *gak coba keringin air Kalimalang RaB?

tanpa sengaja saya menyebutkan kata KPK ke teman Arabi saya itu . eh eh, ***** lo tau gak KPK itu apa? Dengan nada innocent saya mendeskrisikan singkatan dari KPK itu sendiri adalah "Komiisi Pemberaaantaaas KEHAUSSSSAAAAAAAAAAAAAAN"

dan saat itu Dosen saya yang tadi sedang memperhatikan isi makalah itu tiba2 tersentak saya pun kaget. seisi kelas memperhatikan saya, Heh? kenapa nih? lalu tertawa terbahak bahak. Waduh Ada apa ya?

saat saya mendeskripsikan KPK itu ternyata suara saya volumenya membesar di KEHAUUUSSSAAAAAAN dan saat itu Dosen saya, sedang minum air Kemasan Mineral tiba2 berhenti. *ngek* aduh Mampus gw. lalu teman teman disekitar gw malah memanaskan suasana dengan kalimat kalimat memojokkan khas mereka :
"Wah isal nih bu emang",
:pelanggaran lo sal:,
-sengaja tuh bu-
,Namanya Faisal bu, npm 12108440

Wets Kacau dah

dengan Jurus Andalah Mengelak 1001 Macam
gw bilang : "bu, maap bu saya gak ngeledek ibu, kebetulan aja bu saya ngomong KPKeeehausan itu buat si ifraz bu" *sambil nunjuk maaap ya bu, kan bukan buat ibu, hahahaa

Dosen itu Mesem Mesem di tempat duduknya,
sambil tersenyum presentasi kasus KPK itu berlanjut

dan Aku?

Masih Ngakak dalam Hati dengan muka memerah malu
sungguhh Terlalu!
Kebetulan yang Menyeramkan,* Apalagi kesenggol kearah Dosen.
wakakakakakaak

0 komentar:

Posting Komentar

+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+
Pembaca yang baik selalu memberikan komentar atas informasi yang diterimanya,
baik berupa kritik, saran atau hanya sekedar komentar.

-----------------------------------------------------
Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini
~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~+~